INFO
10 Finalis Berebut Juara Lomba Menyanyi Lagu Dayak Ngaju

10 Finalis Berebut Juara Lomba Menyanyi Lagu Dayak Ngaju

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebanyak 10 finalis berebut juara diajang lomba menyanyi lagu Dayak Ngaju yang diselenggarakan Komunitas I Love Kutak Itah.

Lomba olah vokal ini diadakan di Atrium Palangka Raya Mall (Palma), Sabtu (29/6/2019). Lomba ini memperebutkan piala dan uang tunai Rp1,5 juta untuk juara 1 ditambah rekaman dan video klip.

Kemudian juara 2 piala dan uang Rp1juta, serta juara 3 piala dan uang Rp700 ribu. Setiap finalis wajib menyanyikan lagu karya Muchy Donald. Kemudian untuk juara favorit mendapatkan uang tunai Rp300 ribu.

Ke-10 finalis ini adalah Sintha Inara Alang dari SMA Katolik Santa Agnes Surabaya, Imanuel Mawung dari SMAN 4 Palangka Raya, Esterina Theresia Tundan dari SMPN 2 Palangka Raya.

Indah Restuati dari SMAN 5 Palangka Raya, Maria Evelyn dari SMAN 2 Palangka Raya, Stevany Natalia Surya dari SMPN 1 Palangka Raya, Eltrie Angel Oktonertha dari SMAN 2 Palangka Raya.

Selanjutnya Dea Nopelia dari SMAN 2 Palangka Raya, Olivia Marshanda dari SMAN 4 Palangka Ray, dan Cygril Mei Farency dari SMPN 2 Palangka Raya.

Hasilnya, siswa dari SMA Katolik Santa Agnes Surabaya berhasil meraih juata 1 dalam lomba ini. Shinta Inara Alang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp1,5 juta.

Lomba ini bisa terselenggara berkat kerja sama dengan Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, Bank Kalteng, PT Jamkrindo, Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum, Dango Palangka Raya, Neo Hotel Palangka Raya, Adels Floris Palangka Raya, ABC Proessional Lighting, dan Ina Prayawati. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*