INFO

1000 Alquran, BUMN Bagikan di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan BUMN membagikan 1.000 Alquran untuk anak anak panti asuhan dan anak-anak dari keluarga kurang mampu di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Pembagian 1000 Alquran tersebut adalah bagian dari acara program BUMN hadir untuk negeri yang dibalut dengan kegiatan safari Ramadan dan buka puasa bersama di Masjid Raya Darussalam Palangka Raya, Jum’at, (24/5/2019).

“Pembagian 1.000 Alquran tersebut merupakan program “BUMN hadir untuk negeri” yang diwujudkan melalui kegiatan safari Ramadan di tahun ini,”ucapnya.

Dikatakan, selain di Kota Palangka Raya maka pada hari yang sama pembagian 1000 Alquran juga dilakukan BUMN di 34 provinsi di seluruh Indonesia secara serentak.

“Dilakukan serentak guna pemecahan Rekor Muri, yakni pembagian 34.000 Alquran di 34 provinsi di seluruh Indonesia secara serentak. Jadi satu provinsi di bagikan 1000 Alquran. Seperti yang saat ini di laksanakan di Palangka Raya, Kalteng,” jelas Dedi.

Selain membagikan Alquran, Kementerian BUMN kata dia juga menyerahkan dana santunan dan bingkisan untuk sanak yatim piatu dan anak-anak dari keluarga kurang mampu

“Seperti di Palangka Raya, santunan, bingkisan dan bantuan serta pembagian Alquran kami berikan kepada anak-anak panti asuhan. Mudah-mudahan ini bisa membantu mereka,” harapnya.

Ditambahkan Dedi, rangkaian program BUMN hadir untuk negeri juga diselenggarakan bersamaan dengan rangkaian peringatan 21 tahun Kementerian BUMN dengan mengambil tema, one nation one vision one family to excellence. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*