INFO
105 Kafilah STQ Kota Palangka Raya Mengikuti STQ Tingkat Provinsi

105 Kafilah STQ Kota Palangka Raya Mengikuti STQ Tingkat Provinsi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Peserta Kafilah STQ Kota Palangka Raya dilepas oleh Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu pada acara Sholat Hajat dan Pelepasan para khafilah STQ, di Rumah Jabatan Wakil Walikota Palangka Raya, Rabu (24/4/2019).

Kafilah ini akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XXII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan digelar di Palangka Raya 25 April hingga 1 Mei 2019.

Peserta terdiri dari cabang tartil 2 orang, cabang tilawah 8 orang, cabang tahfidz 9 orang, cabang khatt 8 orang, cabang fahmil 6 orang, cabang syarhil 6 orang, cabang bahasa indonesia 2 orang, dan MMQ 2 orang dengan jumlah 43 orang, tutur Pimpinan Kafilah Kota Palangka Raya, Ikhwansyah.

Lanjutnya, untuk pendamping ada 62 orang , jadi total keseluruhan kafilah ada 105 orang. Peserta lomba sudah dilakukan pembinaan dan panitia pendukung telah siap melaksanakan tugasnya sesuai dengan fungsi tugas masing-masing.

“Kami berharap serta mohon doa restu agar kafilah STQ Kota Palangka Raya berhasil menjadi yang terbaik dan mempertahankan juara umum,” tutupnya. (MC.Isen Mulang/wulansa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*