INFO

14 Kabupaten/Kota Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa pemerintah dengan 13 kabupaten dan satu kota, Kamis (17/1/2019).

Kick off pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui video conference ini dipimpin Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran dari Kota Palangka Raya.

Dalam video conference ini Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mendapatkan giliran terakhir untuk menyampaikan laporan kepada gubernur.

Dalam laporannya walikota mengatakan kick off ini ada 8 paket barang dan jasa yang sudah dilelang. Total nilainya mencapai Rp3,3 miliar.

“Delapan paket ini berasal dari tiga satuan organisasi perangkat daerah (SOPD),” tuturnya. Dalam kesempatan ini walikota juga meminta bantuan kepada pemerintah provinsi untuk ikut mempercepat pembangunan Kota Palangka Raya.

Salah satunya pembangunan water front city di Flamboyan bawah. Fairid mengharapkan pembangunan infrastruktur di Palangka Raya bisa berjalan cepat dan lancar dengan dibantu oleh provinsi. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*