INFO
15 Pengendara Terjaring Razia KTP

15 Pengendara Terjaring Razia KTP

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Para pengendara dari arah Tangkiling menuju Bundaran Besar mendadak dikagetkan dengan razia yang dilakukan anggota Satpol PP Kota Palangka Raya, Jumat (7/11-2018)

Razia yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga 10.30 WIB di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut Km 4 ini mengecek dokumen kependudukan atau KTP para pengendara.

Hasilnya, 15 pengendara terpaksa harus diamankan dan dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Palangka Raya di Jalan G Obos Gang Surya. Mereka diamankan karena tidak membawa KTP saat bepergian.

Karena tidak membawa KTP, saat razia, anggota Satpol PP juga menyita SIM dan properti ke-15 pengendara tersebut seperti telepon seluler. Barang itu disita untuk jaminan agar mereka mau datang ke kantor Satpol PP.

Kasi Ops Trantib Satpol PP Kota Palangka Raya, Rachmadi didampingi Penyidik Dortan Marpuan razia KTP ini dilakukan agar para pengendara tertib membawa dokumen kependudukan saat bepergian.

“Jadi siapa saja yang datang ke Palangka Raya harus tertib membawa KTP, apalagi ini menjelang pemilu. Jadi harus tertib,” tegas Rachmadi kepada wartawan.

Dalam kesempatan ini Rachmadi mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri yang telah membantu Satpol PP dalam melaksanakan razia KTP, sehingga bisa berjalan lancar. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*