INFO
172 Siswa Kelas XII SMAN 5 Palangka Raya Dilepas

172 Siswa Kelas XII SMAN 5 Palangka Raya Dilepas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Siswa kelas XII SMAN 5 Palangka Raya tahun ajaran 2018/2019 dilepas secara simbolis dalam sebuah upacara singkat yang juga diikuti oleh dewan guru dan siswa kelas X dan kelas XI.

Pelepasan secara simbolis dilakukan oleh Kepala SMAN 5 Palangka Raya, Arbusin. Ada 172 siswa kelas XII telah menyelesaikan studi ditahun ini.

“Hari ini kalian akan dilepas secara simbolis, namun pengumuman kelulusan baru akan dilaksanakan 13 Mei 2019. Kita masih harus menunggunya,” kata Arbusin, Selasa (30/4/2019).

Meski sudah dilepas, namun mereka tetap masih berstatus sebagai siswa SMAN 5 Palangka Raya, karena para siswa dan siswi tersebut belum dinyatakan lulus atau tidak lulus.

“Tentu saja kita berharap kalian semua nanti bisa lulus 100 persen dengan nilai yang memuaskan,” doa Arbusin yang kemudian diaminkan oleh para siswa dan siswi.

Dalam acara pelepasan ini pihak sekolah mengimbau kepada siswa dan siswi yang sudah dilepas agar kiranya mengembalikan buku perpustakaan yang masih dipinjam. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*