INFO

20 Pelamar Ikuti Tes Wawancara Calon Tenaga Kontrak KPU Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebanyak 20 pelamar calon tenaga kontrak di lingkungan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya mengikuti tes wawancara, Senin (16/10/2017).

Ke-20 peserta ini sebelumnya telah lulus mengikuti tes tertulis dari 147 pelamar. Dari 20 pelamar ini nantinya hanya dicari 5 orang untuk mengisi formasi tenaga administrasi dan teknologi informasi (IT).

Tes wawancara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dilaksanakan di kantor KPU. Agar proses tes wawancara berjalan lancar, Ketua KPU Kota Palangka Raya, Eko Riadi menujuk dua komisioner, Wawan Wiraatmaja dan Harmain Ibrohim sebagai pihak yang mewawancarai.

Sebelum tahap wawancara dimulai, satu per satu peserta tes ini terlebih dahulu didata dengan cara diabsensi oleh pegawai KPU dan diawasi langsung oleh Eko Riadi.

Rencananya, rekrutmen tenaga kontrak ini hanya dibutuhkan untuk selama 9 bulan ke depan. Mereka baru mulai kerja awal November 2017 hingga gelaran Pilkada serentak 2018 berakhir.

Eko berharap kepada pelamar yang diterima sebagai tenaga kontrak bisa bekerja sama dengan para pegawai KPU, sehingga semua pekerjaan terkait urusan Pilkada bisa dikerjakan dengan tuntas. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*