INFO
2019, Lokalisasi di Palangka Raya akan Ditutup

2019, Lokalisasi di Palangka Raya akan Ditutup

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Ahmad Fauliansyah menegaskan mulai 2019 nanti keberadaan lokalisasi di Kota Palangka Raya akan ditutup.

Penutupan tempat penampungan pekerja seks komersial (PSK) itu merupakan tindaklanjut dari program pemerintah yang menargetkan semua lokalisasi di Indonesia harus ditutup paling lambat 2019.

Kepastian lokalisasi di Palangka Raya akan ditutup ini disampaikan Fauliansyah saat memberikan paparan capaian kinerja Renstra SKPD 2013-2018 kepada Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, Senin (1/9/2018).

Disampaikannya rencana penutupan lokalisasi kepada walikota yang baru dilantik ini agar program pemerintah melalui Kementerian Sosial ini mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kota Palangka Raya.

Sebab menurut Fauliansyah untuk melakukan penutupan lokalisasi maka pemerintah daerah juga diminta mengalokasikan dana untuk biaya pemulangan PSK ke daerah asal.

Dia berharap pada APBD 2019 nanti Dinas Sosial Kota Palangka Raya dialokasikan dana untuk kegiatan penutupan lokalisasi dan dana pembinaan bagi PSK. (MC. Isen Mulang)

 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*