INFO
2020 Pemko Masih Fokus Bangun Jalan Dalam Kota

2020 Pemko Masih Fokus Bangun Jalan Dalam Kota

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Keseriusan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah dalam membangun infrastruktur jalan sudah dibuktikan.

Di 2019 ini banyak jalan lingkungan permukiman yang berada dalam kota diprioritaskan. Salah satunya perbaikan Jalan Rajawai dan Jalan Mahir Mahar, Jalan Bukit Keminting, dan lainnya.

Di 2020 nanti menurut Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya, Arbert Tombak, walikota juga masih memprioritaskan pembangunan jalan di dalam kota.

Hal ini didasari atas banyaknya usulan yang masuk ke pemerintah kota. Pertimbangan lainnya wilayah yang padat penduduk menjadi program skala prioritas.

“Anggaran infrastruktur di 2020 cukup besar. Harapannya perbaikan jalan bisa cepat tuntas,” ucap Arbert seusai mengikuti rapat paripurna DPRD Kota Palangka Raya, Senin (21/10/2019).

Arbert mengatakan meski begitu bukan berarti wilayah luar kota diabaikan, tapi tetap diperhatikan dengan mengacu program skala prioritas pemerintah daerah. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*