INFO
265 Pasang Ibu dan Anak Ikut Lomba Mewarnai

265 Pasang Ibu dan Anak Ikut Lomba Mewarnai

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ratusan anak dari berbagai sekolah taman kanak-kanak (TK) berkumpul di pendopo rumah jabatan Walikota Palangka Raya, Sabtu (29/9/2018) pagi. 

Kehadiran para generasi penerus bangsa ini untuk mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palangka Raya. Lomba ini diadakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) IGTKI dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Lomba diikuti 265 pasang ibu dan anak. 

Dalam laporannya ketua panitia lomba, E Isnawati mengatakan tujuan diadakan lomba ini untuk menjadikan orang tua dan anak dalam suatu ikatan keluarga kecil yang bahagia. “Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi kita semua. Meski momen peringatan Hardiknas sudah lewat, namun tidak mengurangi semangat kami untuk melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya. 

Dalam kesempatan ini ia dan atas nama panitia serta pengurus IGTKI mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor yang sudah membantu terlaksananya lomba ini. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*