INFO
300 Peserta Ramaikan Mountain Bike Rally Tour To Bukit Batu

300 Peserta Ramaikan Mountain Bike Rally Tour To Bukit Batu

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebanyak 300 peserta meramaikan acara Mountain Bike Rally Tour to Bukit Batu di Nyaru Menteng Kota Palangka Raya, Sabtu (31/8/2019).

Para perserta yang terdiri dari 160 Peserta kategori pembalap profesional dan selebihnya diramaikan dari peserta Fun Bike.

Perlombaan Mountain Bike Tingkat Nasional ini yang bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olah Raga (KEMENPORA) secara resmi di buka Oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin yang turut serta mengikuti kegiatan lomba Fun Bike kali ini.

Fairid menyampaikan bahwa kegiatan yang Mountain Bike ini merupakan rangkaian HUT Pemerintah Kota Palangka Raya ke 54 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke 62 serta memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

Fairid juga menambahkan kegiatan ini merupakan ajang untuk memperkenalkan olahraga sepeda serta mempromosikan Pariwisata yang ada di Palangka Raya Kalimantan Tengah.

“Selain memperkenalkan olahraga sepeda gunung kepada masyarakat Indonesia terkhususnya bagi masyarakat Kota Palangka Raya, dan melewati event ini turut mempromosikan seni budaya Pariwisata yang ada di Kota Palangka Raya,” ucap Fairid.

Lanjut Fairid, mudah-mudahan kegiatan Mountain Bike Rally Tour ini bisa di adopsi dan  bisa dijadikan Kalender Tahunan Pemerintah Kota Palangka Raya.”

Sebagai informasi dalam acara pembukaan kali ini BPJS secara simbolis menyerahkan kartu BPJS kepada Walikota Palangka Raya, yang nantinya akan diterima oleh seluruh peserta Mountain Bike yang mengikuti perlombaan kali ini.(MC Isen Mulang/Gusti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*