INFO
323 Jemaah Haji Palangka Raya Tiba di Banjarmasin

323 Jemaah Haji Palangka Raya Tiba di Banjarmasin

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menjemput kedatangan jemaah haji yang baru tiba dari Tanah Suci Makkah di Asrama Haji Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam penjemputan ini walikota juga didampingi Kepala Kementerian Agama Kota Palangka Raya Baihaqi, Kabag Umum Setda Kota Palangka Raya Abramsyah, Kabag Hukum Setda Kota Palangka Raya dan Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Palangka Raya, Subandi.

Ada 323 jemaah haji asal Kota Palangka Raya yang tiba di Tanah Air dalam kondisi sehat. Sementara itu dua jemaah haji lainnya wafat di Tanah Suci Makkah.

Kedua jemaah haji yang meninggal tersebut bernama Hj Kulsum binti Kurdi usia 54 tahun dan Rusiyem usia 81 tahun. Sementara itu walikota sangat gembira karena para jemaah haji yang telah tiba di Tanah Air dalam kondisi sehat.

“Mudahan-mudahan bapak dan ibu semuanya menjadi haji yang mabrur. Haji yang beriman, dan semua amalnya diterima Allah SWT,” doa walikota mengakhiri sambutan. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*