INFO
33 Formasi Jabatan CPNS Lingkup Pemko Palangka Raya Masih Kosong

33 Formasi Jabatan CPNS Lingkup Pemko Palangka Raya Masih Kosong

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dari 202 alokasi formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya masih ada 142 formasi yang kosong paska dilaksanakan tes dengan sistem computer assisted test (CAT).

Dari 142 alokasi formasi ini tergabung dalam 33 jabatan yang sedang dicari. Rata-rata formasi CPNS yang masih kosong ini karena disiplin ilmu yang dicari sangat langka.

Adapun 33 jabatan formasi CPNS yang masih kosong ini di antaranya guru IPS, guru TIK, guru agama Islam, dokter spesialis anestesi, dokter spesialis bedah, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis radiologi.

Kemudian dokter spesialis anak, perawat ahli pratama, perawat gigi, analisis perencanaan, evaluasi, dan pelaporan, analisis perencanaan anggaran, analisis pengembangan infrastruktur.

Pengelola sistem manajemen kepegawaian, analisis rencana program dan kegiatan, pengelola data, penyuluh sosial, analisis laporan keuangan, dan pengelola sistem dan jaringan.

Teknisi jaringan, pengelola situs/web, operator komputer grafis, operator sandi dan telekomunikasi, operator transmisi sandi, analisis laporan keuangan, dan analisis jabatan disperindag.

Analisis angkutan darat, analisis rencana induk jaringan transportasi pengelola pengujian kendaraan, penguji kendaraan bermotor terampil, penera ahli pratama, dan guru dari eks tenaga honerer K-2. 

Asisten III Setda Kota Palangka Raya, Kandarani mengakui untuk calon peserta CPNS selain guru memang agak sulit untuk mencarinya, sehingga dalam penerimaan tahun ini tidak bisa dipenuhi.

Meski masih kosong, namun dipastikan tetap tidak akan bisa terisi meski kementerian telah mengeluarkan kebijakan dengan sistem rangking, karena memang pelamarnya tidak ada, contohnya dokter spesialis atau tenaga teknis lainnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*