INFO
334 Calon Haji Palangka Raya Diberangkatkan 23 Juli 2019

334 Calon Haji Palangka Raya Diberangkatkan 23 Juli 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu memimpin rapat koordinasi persiapan pelepasan pemberangkatan calon jemaah haji (CJH), Kamis (11/7/2019).

Dalam rapat ini pihak pemerintah daerah memfinalkan hari dan waktu pemberangkatan calon haji, termasuk tugas dari setiap instansi saat pelaksanaannya.

Rencananya 334 CJH asal Kota Palangka Raya yang akan diberangkatkan ke Asrama Haji Al Mabrur Palangka Raya Selasa 23 Juli 2019 dan hari itu juga langsung menuju asrama haji Banjarmasin.

Dalam laporannya Kabag Kesra Setda Kota Palangka Raya, Abramsyah mengatakan ke 334 CJH ini akan diberangkatkan dalam empat kelompok terbang (kloter).

Rinciannya 2 CJH Palangka Raya masuk kloter 10 gabung dengan rombongan dari Kabupaten Barito Timur, Kabupaten Murung Raya, dan Kabupaten Kapuas. Kloter 10 ini akan berangkat 22 Juli dari Banjarmasin.

Kemudian 310 CJH Palangka Raya masuk kloter 11 gabung dengan rombongan dari tim petugas haji daerah (TPHD) provinsi, kota, dan petugas kloter dengan total 325 orang.

Selanjutnya 10 CJH Palangka Raya masuk kloter 13 gabung dengan rombongan dari Kabupaten Kotawaringin Timur, Kabupaten Katingan, dan Kabupaten Gunung Mas.

Terakhir, 4 CJH Palangka Raya masuk kloter 18 gabung dengan rombongan dari Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Barito Utara, dan Kabupaten Sukamara. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*