INFO

56 Personel Dishub Sosialisasikan Jangan Mudik Lebaran

56 Personel Dishub Sosialisasikan Jangan Mudik LebaranMEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam beberapa hari ini menjelang Idulfitri 1442 H, petugas Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya dikerahkan ke lapangan untuk mensosialisasikan imbauan cegah Covid-19 dan jangan mudik lebaran.

Totalnya ada 56 personel yang ditempatkan di traffic light, bundaran, dan sejumlah persimpangan lampu merah yang padat dengan kendaraan bermotor.

Kali ini tugas mereka berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya mereka fokus mengatur lalu lintas, tapi kali ini mereka cuma membawa alat peraga bertuliskan cegah Covid-19 dan jangan mudik.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan menjelaskan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung imbauan dari pemerintah mengenai larangan mudik lebaran dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona.

“Tadi pagi saya ikut memimpin langsung kegiatan ini di simpang Jalan Garuda – Jalan Rajawali. Semoga dengan sosialisasi ini bisa mengurangi jumlah masyarakat yang akan mudik. Kami sarankan lebih baik tidak mudik, karena lebih aman dari Covid-19,” sebutnya.

Alman mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan oleh jajarannya selama larangan mudik diberlakukan hingga 17 Mei 2021. (MC. Isen Mulang/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*