INFO
7 SOPD Paparan Renstra 2018-2023, Sisanya Menyusul

7 SOPD Paparan Renstra 2018-2023, Sisanya Menyusul

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya mengikuti paparan Rentra 2018-2023 di Ruang Peteng Karuhei II, Selasa (7/5/2019).

Dalam paparan program yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu ini baru 7 kepala SOPD yang diminta untuk melakukan paparan.

Ke-7 SOPD tersebut adalah dinas PUPR, dinas lingkungan hidup, dinas pendidikan, dinas kesehatan, DPM-PTSP, dinas komunikasi dan informatika.

Dalam paparan ini setiap SOPD diminta untuk memperlihatkan program unggulan yang akan dilaksanakan periode 2013-2023 sesuai visi misi walikota terpilih.

Dalam arahannya Sekda mewanti-wanti kepada SOPD harus benar-benar mengingat dan jangan sampai lupa terhadap program yang akan dilaksanakan, apalagi sudah masuk dalam Renstra, sehingga tidak boleh berubah lagi.

“Saya berharap program SOPD yang akan dilaksanakan sesuai visi misi kepala daerah harus bisa menciptakan masyarakat sejahtera,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*