INFO

751 Warga Pahandut Cairkan BLT di Kantor Pos

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebanyak 751 warga Kelurahan Pahandut antre di Kantor Pos Cabang Palangka Raya untuk mencairkan bantuan langsung tunai (BLT), Senin (8/6/2020).

BLT dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah ini disalurkan kepada masyarakat Kota Cantik Palangka Raya yang terdampak corona virus disease (Covid-19).

Pengambilan BLT berlangsung tertib. Warga juga tertib memakai masker dan duduk di kursi yang telah disediakan pihak Kantor Pos baik di dalam maupun di luar.

Tempat duduk mereka juga berjarak. Pengaturan berjarak ini guna mengikuti anjuran pemerintah yakni phsical distancing guna mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti biasa, dalam pencairan BLT ini juga dipantau oleh aparat keamanan TNI dan Polri. “Sudah menjadi kewajiban kami untuk melakukan pengamanan,” ungkap Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut Serma Yulianto.

Di sela pemantauan di Kantor Pos, Jalan Imam Bonjol ini para petugas juga juga mengimbau warga agar bersama-sama mengatasi musibah yang terjadi dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. (MC Isen Mulang/tn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*