INFO

932 Warga Kelurahan Panarung Kota Palangka Raya Terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebanyak 932 warga Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Provinsi Kalimantan tengah yang disalurkan melalui Bank Pembangunan Kalteng.

Lurah Panarung Evi Kahayati mengatakan “Pembagian bantuan langsung tunai dilakukan selama 2 hari yaitu mulai hari ini Selasa 14 Juli 2020 akan diberikan pada 450 KK dan untuk sisanya akan diberikan besok pada Tanggal 15 juli 2020”, Ungkapnya saat dibincangi awak media center di Halaman Kantor Kelurahan Panarung Kota Palangka Raya, Selasa (14/7/2020).

“Selaku Lurah, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Bapak Gubernur Sugianto Sabran karena kelurahan panarung dapat menerima BLT ini sehingga dapat meringankan beban warga di saat pandemi seperti ini”, Ungkap Evi.

“Kegiatan pembagian BLT berjalan kondusif karena didampingi oleh satpam dari BANK Kalteng juga didampingi Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 yang terdiri dari TNI/Polri”, Tutur Evi

Evi berharap dengan diberikannya BLT ini kiranya bisa membantu meringankan beban masyarakat khususnya warga kelurahan panarung yang saat ini terdampak pandemi covid 19 dan sekiranya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya”, Tutupnya. (MC. Isen Mulang/Nitra/mt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*