INFO
Acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Komandan Kodim 1016 Palangka Raya

Acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Komandan Kodim 1016 Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya bersama-sama dengan Dandim 1016 Palangka Raya melaksanakan acara Ramah Tamah dan Jamuan Santap Malam Pisah Sambut Komandan Kodim 1016 Palangka Raya dari Letnan Kolonel Czi Chandra Adibrata kepada Letnan Kolonel Infantri I Gede Putra Yasa bertempat di Aula Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Rabu (4/9/2019).

Acara dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Ketua Pengadilan Negeri Kota Palangka Raya, Danrem, Kapolres Palangka Raya dan beberapa Kepala SOPD Kota Palangka Raya.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah menyampaikan Pemerintah Kota Palangka Raya serta masyarakat Kota Palangka Raya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada komandan Kodim 1016 Palangka Raya yang lama Letnan Kolonel Czi Chandra Adibrata atas dedikasi yang tak terhingga kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Palangka Raya dan semoga ditempat tugas yang baru nanti Tuhan yang Maha Esa senantiasa menyertai dan membimbing langkah-langkah dan pekerjaannya.

Pada kesempatan ini juga Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan selamat datang kepada Letnan Kolonel Infantri I Gede Putu Yasa yang bertugas sebagai Komandan Kodim 1016 Palangka Raya  yang baru. Pemerintah Kota Palangka Raya menyambut baik dan berterimakasih atas kehadirannya sebagai Komandan Kodim 1016 yang baru.

Komandan Kodim 1016 Palangka Raya yang baru Letnan Kolonel Infantri I Gede Putu Yasa yang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palangka Raya serta berharap bisa diterima oleh masyarakat Kota Palangka Raya, I Gede Putu Yasa menyampaikan keberadaan Kodim maupun Polres itu untuk membantu jalannya Pemerintahan daerah tanpa adanya keamanan tidak akan berjalan lancar, ucapnya.

Komandan Kodim 1016 Palangka Raya yang lama Letnan Kolonel Czi Chandra Adibrata mendapat tugas baru sebagai Wakil Komandan Sidam 2 Siliwangi (MC Isen Mulang/Adi/Usep).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*