INFO

Akhirnya 8 Paslon Yang Daftar ke KPU Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pendaftaran bakal calon walikota dan calon wakil walikota resmi ditutup, Rabu (10/1/2017) pukul 24.00 WIB oleh KPU Kota Palangka Raya.

Selama tiga hari masa pendaftaran ada delapan pasang bakal calon walikota dan calon wakil walikota Palangka Raya yang mendaftar ke KPU Kota Palangka Raya.

Ke-8 bakal calon tersebut lima di antaranya dari jalur perseorangan atau independen dan tiga pasang calon dari partai politik.

“Tepat pukul 24.00 WIB tanggal 10 Januari 2018 pelaksanaan pendaftaran bakal paslon walikota dan wakil walikota ditutup, maka yang resmi mendaftar ke KPU berjumlah 8 Paslon dan 5 bakal Paslon dari jalur perseorangan,” kata Harmain Ibrohim, Anggota KPU Kota Palangka Raya, Kamis (11/1/2017).

Ke-8 Paslon tersebut adalah:
1. Rusliansyah-Rogas Usop (perseorangan)
2. Rizky Mahendra Nihin-Daryana (perseorangan)
3. Dagut-Fitriyadi Yusuf (perseorangan)
4. Nampung-Budi Santoso (perseorangan)
5. Yuliustry-Fathul Munir (perseorangan)
6. Fairid Naparin-Umi Mastikah (Golkar, Demokrat, PAN, PPP)
7. Tuty Dau-Rahmadi HN (Gerindra, Nasdem, PKB)
8. Aries Narang-Habib Said Fawzi (PDIP)

Harmain mengatakan tahap selanjutnya seluruh bakal Paslon ini akan mengikuti pemeriksaan kesehatan dari tanggal 11-15 Januari 2018 di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kemudian Paslon akan ditetapkan pada 12 Februari 2018. “Semoga seluruh tahapan pemilihan walikota dan wakil walikota Palangka Raya berjalan tertib dan lancar” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*