INFO
Aksi Peduli Kasih Dalam Rangka Perayaan Paskah Pemerintah Kota Palangka Raya

Aksi Peduli Kasih Dalam Rangka Perayaan Paskah Pemerintah Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Serangkaian kegiatan dalam memeriahkan perayaan paskah Pemerintah Kota Palangka Raya, panitia paskah menggelar aksi donor darah dan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan pada hari Jumat ( 26/4/2019) di Lobby dan selasar Kantor Walikota Palangka Raya.

Seperti yang disampaikan oleh dr.Dewi selaku koordinator seksi acara, kegiatan donor darah dan pelayanan kesehatan ini bekerjasama dengan PMI dan Para medis dari dua rumah sakit yaitu RS Awal Bross Betang Pambelum dan RSUD Type D Pemerintah Kota Palangka Raya yang berada di Kalampangan.

Dewi menyampaikan, bahwa puncak perayaan paskah akan dilaksanakan pada hari Rabu (1/5/2019) di Kolam Pemancingan Anugerah Tangkiling dan dilanjutkan dengan kegiatan kunjungan peduli kasih ke Yayasan JAM yang berada di wilayah Kecamatan Bukit Batu pada hari Kamis (2/5/2019) dengan memberikan bantuan berupa makanan, sembako dan pakaian layak pakai bagi penghuni rumah rehabilitasi penderita sakit jiwa, ucapnya.

Ditambahkannya, kegiatan paskah ini diikuti oleh seluruh aparatur sipil negara dan pegawai tidak tetap di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya yang beragama kristen dan khatolik, tutupnya. (MC Isen Mulang/win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*