INFO
Amanat Upacara : Jaga Kondusivitas Pasca Pemilu 2019

Amanat Upacara : Jaga Kondusivitas Pasca Pemilu 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Upacara Gabungan TNI, Polri, dan ASN di Lingkup Kota Palangka Raya kembali digelar di halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Senin (22/4/2019).
 
Bertindak selaku inspektur upacara, Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah mengucapkan selamat memperingati isra dan mi’raj serta paskah bagi Umat yang merayakannya, diharapkan peringatan hari besar keagamaan dapat menjadi kegiatan yang mempererat keberagaman khususnya di Kota Palangka Raya.
 
Berkenaan dengan Pemilihan Umum 2019, Pemerintah Kota Palangka Raya  mengapresiasi seluruh unsur yang terlibat dalam keberhasilan proses Pemilihan Umum di Kota Palangka Raya. 
 
Kepada seluruh jajaran TNI, Polri dan ASN untuk  meningkatkan semangat kerja dengan penuh tanggung jawab dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
 
Serta kepada seluruh masyarakat agar menjaga kondusifitas dan kerukunan antar warga dan umat beragama pasca Pemilu 2019. “Siapapun presidennya kita tetaplah Negara Kesatuan Republik Indonesia” pungkasnya. (MC. Isen Mulang/julian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*