INFO
Anak TK Boleh Naik Bus Gratis

Anak TK Boleh Naik Bus Gratis

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Eldy menegaskan layanan angkutan bus rapid transit (BRT) gratis diperuntukan bagi semua masyarakat.

“Siapa saja yang mau naik boleh, karena angkutan ini untuk melayani masyarakat, termasuk anak taman kanak-kanak (TK),” ucap Eldy, Kamis (21/3/2019).

Namun khusus anak TK harus didampingi oleh orangtuanya agar lebih aman. Pihaknya justru suka kalau layanan bus gratis ini termanfaatkan lebih maksimal.

Tujuan diberikan angkutan gratis ini selain memperkenalkan hadirnya layanan BRT juga untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke objek wisata dan agrowisata.

Apalagi layanan BRT di koridor I Jalan S Parman – Kereng Bangkirai – Kelurahan Kalampangan ini juga menghubungkan jalur tujuan wisata di air hitam dan agrowisata Kalampangan.

Eldy mengimbau para orang tua yang ingin mengajak anaknya untuk menikmati angkutan bus gratis agar kiranya memberitahukan lebih dulu agar bisa menyiapkan busnya sehingga tidak digabung dengan penumpang umum. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*