INFO

Anggaran Belanja Fisik PUPR Tidak Terganggu Covid-19

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Hampir seluruh satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya terkena refocusing untuk penanggulangan pandemi corona virus disease (Covid-19).

Namun tidak untuk Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya. Dinas yang dipimpin Arbert Tombak ini dipastikan anggaran untuk proyek fisik masih tetap.

“Bukan berarti Dinas PUPR tidak kena refocusing, namun hanya anggaran yang bersifat umum saja yang terkena pengurangan,” kata Arbert, Rabu (27/5/2020).

Dia memastikan sampai saat ini belum ada revisi dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) SOPD, sehingga dipastikan seluruh program kerja PUPR belum ada perubahan.

“Tahun ini kita akan kerjakan sekitar 90 paket. Saat ini sebagian pakerjaan fisik telah dimulai seperti perbaikan jalan,” ucapnya, Rabu (27/5/2020).

Arbert menambahkan lantaran belum ada revisi DPA, maka sampai saat ini pula pihaknya belum berani mengekspos apa saja kegiatan yang akan hilang karena refocusing. (MC. Isen Mulang/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*