TERKINI
Anggota Korpri Diminta Tingkatkan KInerja Pelayanan Publik

Anggota Korpri Diminta Tingkatkan KInerja Pelayanan Publik

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sekda Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengajak seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) untuk meningkatkan pengabdian di pemerintahan dengan menekankan pentingnya tiga aspek profesional untuk selalu dilakukan oleh seluruh anggota Korpri.

“Saya ingatkan kepada seluruh anggota Korpri untuk meningkatkan profesionalitas kinerja dan pelayanan dengan menerapkan tiga aspek profesional,” kata Hera usai mengikuti upacara peringatan HUT Korpri ke-51 di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Selasa (29/11/2022).

Aspek pertama adalah meningkatkan pengetahuan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta amanah, karena untuk di birokrasi, yang pertama adalah menguasai peraturan perundang-undangan.

Sejalan dengan berlakunya Undang-undang ASN, Korpri juga harus siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi dan jiwa korps pemersatu bangsa.

Maka dari itu seluruh anggota Korpri diharapkan untuk meningkatkan kontribusi dalam upaya memajukan masyarakat dan negara terutama di masa pandemi yang masih berlangsung.

Peringatan Hari Korpri bertujuan mengajak anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja terutama dalam pelayanan publik, bekerja dengan semangat dan profesional. Korpri harus menjadi organisasi perekat dan pemersatu bangsa. Anggota Korpri selalu meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, menggiatkan bakti sosial, melaksanakan penghijauan dan lain lain. (MC. Isen Mulang/Nitra/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*