INFO
Angkutan Bus Gratis Diminati Masyarakat

Angkutan Bus Gratis Diminati Masyarakat

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Promosi angkutan bus rapid transit (BRT) gratis yang disediakan Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya diminati masyarakat.

Bahkan dinas perhubungan sampai kewalahan melayani banyaknya masyarakat yang ingin naik bus gratis tersebut. Seperti Minggu (10/3/2019).

Hingga pukul 14.00 WIB, BRT sudah melayani tiga trif dari koridor I Taman Pasuk Kameluh tujuan Wisata Air Hitam, Kelurahan Kereng Bangkirai.

“Kalau dijumlah dari tiga trif ini sudah ada 159 penumpang. Terima kasih atas animo masyarakat yang sudah menikmati layanan bus gratis ini,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Eldy.

Bagi masyarakat yang belum bisa menikmati layanan bus gratis ini tidak perlu khawatir tidak kebagian, karena program angkutan gratis ini diberlakukan hingga lima bulan terhitung sejak 2 Maret 2019.

Eldy menambahkan lima bus bantuan dari Kementerian Perhubungan tersebut beroperasi mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Karena itu pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan angkutan gratis ini untuk menunjang kepentingan pekerjaan dan bisa untuk menuju ke lokasi wisata. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*