INFO

Anjangsana TP-PKK Kota Palangka Raya ke Panti asuhan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim Penggerak  Pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TP-PKK) Kota Palangka Raya memanfaatkan dalam mementum Ramadan ini dengan mempererat silaturrahmi dengan anak yatim mengadakan kunjungan di dua tempat yaitu panti asuhan Berkah dan panti asuhan Budi Mulya di Palangka raya
(Jum,at 24/5).

Kunjungan anjangsana ini merupakan program pokja l yang biasanya di laksanakan setiap tahun sebagai ajang silaturrahmi Pengurus TP-PKK kota Palangka Raya kepada masyarakat . Hususnya sebagai kepedulian kita terhadap anak-anak yatim yang ada di kota Palangka Raya.

Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya Ny. Emnestiningsih mengungkapkan bahwa kunjungan anjangsana ini sekaligus penyerahan sembako kepada pengurus yayasan panti asuhan Berkah ustadz Gafur  dan panti asuhan budi mulya oleh H. Sulaiman Nawawi.

Pengasuh panti asuhan Berkah ustad Gafur mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan penyerahan sembako yang sudah mereka terima “bantuan ini sangat bermanfaat sekali dan mereka merasa terbantu dengan adanya kegiatan PKK Kota Palangka Raya, pungkasnya. (MC. Isen Mulang/engga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*