TERKINI
Antrean SPBU Lancar Pasca Dilakukan Sidak

Antrean SPBU Lancar Pasca Dilakukan Sidak

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sabtu pagi (25/6/2022) terpantau aktivitas SPBU di Kota Palangka Raya lancar tanpa ada antrean yang mengular seperti hari sebelumnya.

Hal ini dampak dilakukan pengawasan SPBU oleh tim gabungan yang dilakukan, Jumat pagi. Tidak terlihat para pelangsir yang biasanya berjubel di barisan antrean pengendara.

Seperti di SPBU Jalan Seth Adji. Kondisi SPBU terlihat tertib dari pengendara dan paling banyak sekitar 5-10 pengendara yang sedang antre mengisi BBM.

Kabid Perdagangan pada Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindusterian Kota Palangka Raya, Hadriansyah melaporkan sampai Sabtu (25/6/2022), aktivitas SPBU terus dipantau.

Perkembangan SPBU seluruh Kota Palangka Raya akan dilaporkan kepada pimpinan sebagai bahan evaluasi. Jika masih terjadi antrean, maka akan dilakukan sidak lagi.

“Pemantauan ini kita lakukan karena dalam beberapa Minggu ini antrean di SPBU cukup banyak, karena sebagian karena ulah pelangsir dan karena kelangkaan BBM pertalite,” sebutnya. (MC Isen Mulang.2/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*