INFO
Antusiasme Peserta Tenis Persahabatan

Antusiasme Peserta Tenis Persahabatan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pelti Kota Palangka Raya menyelenggarakan pertandingan tenis persahabatan dengan Kejaksaan Negeri dan Kodim Kota Palangka Raya . Kegiatan ini dilaksanakan hari Rabu (3/4/2019) di lapangan Tenis Panju Panjung Kota Palangka Raya.
 
Mofit Saptono selaku pembina Tenis Kota Palangkaraya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sesama para pemain terlebih untuk mempererat persaudaran antara aparat sipil dan aparat militer.
 
Sedangkan Dandim Kota Palangka Raya, Chandra Adibrata  menyampaikan kegiatan ini para pemain diharapkan menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas permainan dalam mencapai kemenangan.
 
Kemenangan tidak akan berarti apa-apa kalau dilakukan dengan cara-cara yang tidak sportif.
 
Abramsyah selaku ketua panitia menyampaikan  bahwa kegiatan ini diikuti 32 peserta dengan jenis permainan tenis ganda putra dan yang menjadi juara pertama adalah pasangan Budiyanto dan Amril Norman, juara kedua pasangan Novit dan Maksum, juara ketiga pasangan Ali Akbar dan Dody serta juara keempat pasangan Eko Subandrio dan Ahmadi. Melihat antusiasme peserta yang mengikuti pertandingan ini, maka kegiatan ini
akan dilaksanakan sekali dalam 2 bulan,  tutupnya (MC.Isen Mulang/wulansa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*