INFO
Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Telabang dan Persiapan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019.

Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Telabang dan Persiapan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019.

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Apel gelar pasukan dalam rangka operasi ketupat telabang 2019, yang dihadiri oleh seluruh personil dari Kepolisian Resor, TNI, Kejaksaan, Satpol PP, Dishub, Damkar serta dari Pramuka, bertempat di Halaman Kantor Polres Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3 Palangka Raya, Kamis (13/6/2019).

Kapolres Palangka Raya,  AKBP Timbul R.K Siregar, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan personil serta komponen masyarakat yang terlibat dalam proses pengamanan dan pengawalan saat perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah sehingga terlaksana keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di wilayah Kota Palangka Raya.

Timbul Siregar, juga menghimbau kepada semua pihak agar selalu memotivasi diri dan penuh semangat, apa yang telah diraih harusnya dapat menjadi motivasi dalam menghadapi tantangan dan tanggung jawab yang semakin berat kedepannya.

Operasi Ketupat Telabang yang sudah berjalan dan persiapan pasukan keamanan sidang perselisihan hasil pemilu yang akan di mulai tanggal 14 s.d 26 Juni 2019 di Mahkamah Konstitusi Jakarta Pusat.

Berkaitan dengan itu, Kapolres berharap peran serta seluruh personil gabungan dari TNI dan POLRI untuk mengamankan kondisi wilayah khususnya di Kota Palangka Raya agar berjalan tertib, damai dan kondusif. Bahkan baru baru ini di wilayah kota palangka raya ada penindakan terhadap paham terorisme dan radikalisme yang sudah berkembang.

Diakhir rangkaian apel konsolidasi Kapolres  berharap apa yang telah disampaikan, agar dilaksanakan dengan dilandasi komitmen dan tanggung jawab dengan merangkul segenap komponen masyarakat agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat bangsa dan negara. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*