INFO

Apresiasi Capaian Prestasi Atlet Bumi Tambun Bungai

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Anggota DPRD Kota Palangka Raya Yudhi Karlianto Manan mengatakan, capaian prestasi atlet Kalteng yang berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua, harus tetap diapresiasi.

“Bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, terus berusaha tingkatkan kemampuan agar kedepan bisa berprestasi dan membawa harum nama Provinsi Kalteng,” kata Yudhi, Rabu (13/10/2021)

Yudhi berharap, agar capaian prestasi para atlet cabor yang berlaga di PON XX Papua, dapat menjadi pembelajaran bagi pihak terkait dalam meningkatkan kemampuan dan kualitas para atlet.

Menurutnya, meski Kalteng baru memperoleh 2 medali emas, 6 perak dan 5 perunggu, namun hasil tersebut harus tetap diapresiasi. “Harus diapresiasi dan dihargai. Karena atlet Bumi Tambun Bungai sudah tampil maksimal untuk menorehkan prestasi,” tambahnya.

Di sisi lain, Yudhi yang merupakan Ketua Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Palangka Raya ini menyarankan, agar para atlet dapat diberi perhatian lebih. Namun sebaliknya, para atlet juga harus siap meningkatkan kemampuan dan kualitasnya, sehingga pada ajang yang sama bisa menorehkan prestasi.

“Persiapan yang matang tentu akan berbanding lurus dengan prestasi yang akan dihasilkan. Maka dari itu, semua harus semangat dan terus berbenah,” tutup legislator anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya ini. (MC Isen Mulang.1/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*