INFO
Apresiasi Kinerja PLN Normalkan Pasokan Listrik

Apresiasi Kinerja PLN Normalkan Pasokan Listrik

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kembali normalnya pasokan listrik untuk Kota Palangka Raya, tidak lepas dari kerja keras dan upaya maksimal petugas PLN Wilayah Kalsel-Teng yang mampu merampungkan pembangunan tiga tower darurat di kawasan Jalan Mahir Mahir Kelurahan Kalampangan Palangka Raya. 

Kinerja maksimal para  petugas PLN tersebut juga mendapat perhatian Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, dimana orang nomor satu di “Kota Cantik” Palangka Raya ini memberikan apresiasinya, atas upaya untuk menstabilkan kembali pasokan listrik di Palangka Raya, sehingga masyarakat kembali bisa menikmati listrik di rumah masing-masing.

“Saat ini aliran listrik sudah teraliri. Artinya kondisi normal kembali. Saya mewakili masyarakat kota Palangka Raya dan pemerintah kota memberikan apresiasi kepada PLN,” ujar Fairid, Senin (05/11/2018).

Kata walikota, petugas PLN begitu sigap dalam menanggulangi kelistrikan paska robohnya tower. Terutama dalam upaya pemulihan pasokan listrik. Bahkan petugas terlihat bekerja siang-malam hingga seluruh persoalan bisa teratasi dengan baik dan masyarakat kembali bisa menikmati listrik seperti biasa. Tanpa lagi harus menggunakan genset maupun mesin lain.

“Saya melihat langsung bagaimana kerja keras petugas PLN di lapangan. Semoga kedepan kejadian tidak terulang lagi,” pungkasnya, seraya mengingatkan masyarakat untuk berhemat dalam penggunaan listrik. Dan apabila sewaktu-waktu listrik mendadak byar peat, hendaknya jangan langsung berpikiran negatif dengan pihak manapun. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*