INFO

Aries-Fawzi Daftar ke KPU Palangka Raya dari Partai Politik

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya mengusung pasangan Aries M Narang-HSA Fawzi Zain Bachsin sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya.

Pasangan yang hanya diusung PDIP ini kemudian mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 20.45 WIB. Aries-Fawzi menjadi pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU Kota Palangka Raya dari partai politik.

Aries-Fawzi datang ke KPU didampingi langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah, R Atu Narang yang juga orangtuanya.

Pendaftaran Aries-Fawzi ke KPU ini juga didamping saudara kandungnya Asdy Narang yang juga Anggota DPR RI, Andrey Narang, dan Andina Theresia Narang.

Di hari yang sama pasangan dari partai politik yakni Fairid Naparin-Umi Mastikah dan pasangan Tuty Dau-Rahmadi HN juga sudah mendaftar ke KPU Kota Palangka Raya.

Dengan demikian calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya yang akan bertarung di Pilkada serentak 27 Juni 2018 ada tiga pasang calon dari jalur partai politik.

Sementara itu untuk bakal calon perseorangan masih belum final, karena dari lima yang menyerahkan berkas dukungan ke KPU baru pasangan Rusliansyah-Rogas Usup yang memenuhi batas minimal 19.700 dukungan.

Sementara itu empat bakal calon perseorangan lainnya masih harus menyerahkan dokumen dukungan tahap II mulai 18-23 Januari 2018 dan setelah itu baru dilakukan verifikasi faktual tahap II. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*