INFO
ASN dan PTT Harus Pandai Bersyukur

ASN dan PTT Harus Pandai Bersyukur

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ustadz Ajahari mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai tidak tetap (PTT) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya untuk pandai bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

“Kita harus pandai bersyukur kepada Allah SWT, karena sampai saat ini kita diberikan nikmat umur, nikmat usia, nikmat pekerjaan, nikmat kesempatan, nikmat harta, nikmat keluarga, dan beribu-ribu nikmat lainnya,” kata ustadz Ajahari saat memberikan tausiyah diacara bimbingan rohani Islam, Rabu (20/2/2019).

Dengan bersyukur mudah-mudahan umat Islam, termasuk hamba Allah yang pandai bersyukur. “Banyak manusia yang tidak mensyukuri nikmat, karena itu kegiatan ini merupakan tanda syukur kepada Allah SWT. Mudah-mudahan kenikmatan itu menjadi berkah dalam hidup kita dan menjadi kebaikan dalam kehidupan kita,” imbuhnya.

Dalam tausyiahnya Ajahari juga mengatakan jika berkah yang diperoleh harus memberikan kemanfaatan kepada orang lain dan hal ini sesuai tema bimbingan rohani ‘gerak menebar kemanfaatan dalam kehidupan’

Dia menerangkan kata berkah memiliki makna nikmat yang diberikan Allah kepada umatnya. Jadi semua fasilitas yang diberikan harus mampu dijadikan untuk berbuat baik kepada orang lain. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*