INFO
ASN Diingatkan jadi Contoh Penerapan Prokes

ASN Diingatkan jadi Contoh Penerapan Prokes

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Di tengah kondisi pandemi covid-19 ini, ASN harus mampu menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat. Terutama dalam hal penerapan protokol kesehatan (prokes).

Hal tersebut ditegaskan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat memimpin Apel pagi, sekaligus Halal Bihalal di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, yang dilaksanakan secara virtual, Senin (17/5/2021).

Dalam kesempatan momen apel pagi, sekaligus Halal Bihalal pasca libur Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah itu, Fairid juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Pemko Palangka Raya yang telah mentaati instruksi pemerintah untuk tidak mudik dan juga melakukan open house lebaran.

”Terimakasih kepada ASN dan pejabat lingkup pemko yang telah mengikuti instruksi yang diberikan, tidak mudik, tidak open house dan terus menaati prokes,”ucapnya.

“Saya juga menyampaikan selamat lebaran, mohon maaf lahir bathin. Kini saatnya, kita berusaha membangun Palangka Raya yang lebih baik,” tambah Fairid.

Pada kesempatan itu juga wali kota menyampaikan perkembangan terbaru dari penanganan covid-19 di Kota Palangka Raya, dimana disebutkan dari update data terakhir pada peta zonasi resiko, maka Kota Palangka Raya sudah tidak pada zona resiko tinggi lagi.

“Apresiasi kepada tim satgas dan juga kepada masyarakat yang terus mentaati prokes. Mari kita bahu membahu dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini,”pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1/nd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*