INFO
Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Kota Palangka Raya Bertemu Walikota Palangka Raya

Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Kota Palangka Raya Bertemu Walikota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya –  Organisasi para Pendeta Kristen Protestan ini adalah wadah Pendeta tanpa membedakan Denominasi dan Dogma Gereja. API Kota Palangka Raya dalam kesempatan ini bertemu Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin di Kantor Walikota, Jalan Tjilik Riwut Km 5,5 Palangka Raya, Selasa (27/8/2019).

Dalam kesempatan ini Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, menyambut baik API dan nanti diharapkan dapat berkontribusi dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Palangka Raya dalam membangun Kota Cantik.

Pdt. Ezra Pris Dian Cahya Sasmita sebagai ketua API Kota Palangka Raya menyampaikan API tidak mencampuri urusan Gereja atau dogma Gereja, tetapi bersama membantu pelayanan dan kesejahteraan para hamba Tuhan dalam melayani jemaat masyarakat dan bangsa. Kami bukan pesaing persekutuan Gereja yang telah ada tetapi lebih mendukung mereka meningkatkan pelayanan para Pendeta secara pribadi dan keluarga.

Pdt. Ezra juga menjelaskan visi dan misi API mewujudkan Amanat Agung Yesus Kristus untuk membangun tubuh Kristus bagi kemuliaan Tuhan. Membangun hubungan antar umat Tuhan, terutama para hamba Tuhan bebas dari rasa benar sendiri, menang sendiri, kemuliaan sendiri, tetapi dengan rendah hati meninggikan Yesus Kristus. (MC. Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*