INFO
Aspirasi Reses Wakil Rakyat di Menteng

Aspirasi Reses Wakil Rakyat di Menteng

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Anggota DPRD Palangka Raya, Daerah Pemilihan (Dapil) II melakukan kegiatan reses ke Kelurahan Menteng dalam rangka menyerap aspirasi dari konstituennya.

Reses  yang digelar berupa pertemuan itu berlangsung di Aula Kelurahan Menteng, Kamis (14/11/2019), dihadiri para ketua RT/RW yang ada di Kelurahan Menteng.

Sedangkan para anggota DPRD dapil II yang mengikuti reses tersebut diantaranya, Vina Panduwinata, Subandi, Anna Agustina Elsye, kemudian Riduanto,  Susi Idawati, Norhaini, Dudie B. Sidau,  Noorkhalis Ridha serta Ted Apry Mahendra. Terlihat pula Camat jekan Raya, Saipullah dan Lurah Menteng Kamala Ratna.

Anggota DPRD Dapil II, Subandi mengatakan, pada dasarnya kedatangan mereka dalam reses tersebut tentu unuk menyerap aspirasi masyaraka berdasarkan dapil  mereka  itu sendiri.

“Kami disini atas nama dapil II, menyerap dan menerima aspirasi dari masyarakat. Aspirasi inilah yang akan kami proses sesuai dengan tahapan program pembangunan,” ucap Subandi.

Disisi lain ia mengatakan, salah satu fokus dalam kunjungan reses tersebut, yakni terkait dengan adanya informasi Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) yang banyak belum sampai kepada warga masyarakat.

“Terkait SPPT salah satu yang menjadi fokus kegiatan reses. Ini penting karena berkenaan dengan pendapatan daerah,” sebutnya.

Hal yang sama disampaikan anggota dapil II lainnya,. Riduanto yang mengungkapkan, secara umum pembahasan ataupun aspirasi yang didapat dari reses, tidak jauh dari sebelum-sebelumnya.

Seperti aspirasi seputaran pembangunan infrastruktur, terlebih infrastrukur telah menjadi  prioritas oleh Pemerinah Kota Palangka Raya  yang akan dijalankan secara bertahap.

“Tadi kami catat sebanyak  12 jalan pemukiman yang hingga kini belum tersentuh pembangunan. Nah ini akan kita perjuangkan dengan tetap memperhatikan jumlah anggaran yang juga harus dibagi dengan bidang lain seperti pendidikan, kesehatan dan lainnya,” tandasnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*