INFO
Assesment Center Bagi Pejabat Administrasi Pemko Palangka Raya

Assesment Center Bagi Pejabat Administrasi Pemko Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Assesment Center Bagi Pejabat Administrasi ini dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Pemko Palangka Raya yang dilaksanakan di Hotel Luwansa Jalan G.Obos Palangka Raya, Senin (28/10/2019).
 
Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya yang dibacakan oleh Serkretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menyampaikan, “Tujuan dan kegunaan kegiatan Assesment Center bagi pejabat administrasi adalah menjadi sebuah instrument untuk mengukur dan mengetahui kompetensi dari masing-masing Aparatur Sipil Negara (ASN), yang memenuhi standar dalam penempatan jabatan administrasi, memetakan kompetensi ASN yang telah menduduki jabatan dan yang akan menduduki jabatan”.
 
Lebih lanjut Hera Nugrahayu menyampaikan juga, kegiatan ini sebagai bahan tim penilai kerja dalam pengisian/promosi/mutasi/rotasi jabatan administrasi serta identifikasi kebutuhan pengembangan ASN yang telah menduduki jabatan. Dan diharapkan agar pejabat administrasi Pemerintah Kota Palangka Raya memiliki dan mengembangkan kecakapan dan kompetensi yang sesuai kualifikasi serta mendapatkan pendidikan yang baik, rekam jejak yang bagus dan memiliki integritas yang tinggi.
 
Mengakhiri sambutan Walikota, Hera  berpesan agar peserta yang mengikuti assesment center ini dengan sungguh-sungguh dan menunjukan kompetensi yang dimiliki semaksimal mungkin. Dan juga ucapan terima kasih kepada pihak Universitas Muhammadiyah Kota Palangka Raya yang sudah menjalin kerjasama dalam hal assesment center ini. (MC. Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*