INFO
Atlet Nasional Meriahkan Mountain Bike Rally Tour To Bukit Batu

Atlet Nasional Meriahkan Mountain Bike Rally Tour To Bukit Batu

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Event Mountain Bike Rally Tour to Bukit Batu Kota Palangka Raya resmi di gelar bertempat di Nyaru Menteng Kota Palangka Raya.

Pemerintah Kota Palangka Raya menyambut baik lomba yang baru di pertama kali diadakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA) yang mempercayakan lomba ini diadakan di Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, dengan harapan dapat menghasilkan bibit baru atlet sepeda gunung di Kota Palangka Raya dan di tingkat Nasional. Hal itu disampaikan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat membuka kegiatan tersebut, Sabtu (31/8/2019).

Fairid menyampaikan terima kasih dan menyambut baik kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunnya dan menghasilkan bibit – bibit atlet berprestasi sepeda gunung. “Pemerintah Kota Palangka Raya menyambut baik kegiatan Rally Tour to Bukit Batu Kota Palangka Raya, dan mengharapkan dalam kegiatan ini dapat menghasilkan bibit – bibit baru atlet Palangka Raya khususnya sepeda gunung, ” ucap Fairid.

Fauzi salah satu peserta yang hadir yang ditemui awak Media Center Palangka Raya, mengaku antusias atas terselenggaranya kegiatan yang baru di ikuti serta mengharapkan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkala.

“Semoga kedepan kegiatan ini khususnya bersepeda gunung dapat dilaksanakan secara rutin, “ucap Fauzi.

“Manfaat olahraga bersepeda secara rutin juga dapat menjaga kesehatan tubuh,” tambahnya.

Kegiatan Mountain Bike kali ini terasa spesial selain diikuti atlet lokal Palangkaraya dan daerah di wilayah Kalimantan Tengah, kegiatan ini dihadiri pula oleh atlet nasional Mountain Bike Kusmawati Yazid peraih medali perunggu Sea Games 2011 di Indonesia dan emas di Sea Games Myanmar 2013 nomor sepeda gunung lintas alam perseorangan putri yang dalam lomba ini tergabung dalam Polygon Factory Team.  (MC Isen Mulang/Gusti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*