INFO
Atlet Palangka Raya Diasuransikan

Atlet Palangka Raya Diasuransikan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Para atlet asal Kota Palangka Raya yang akan berlaga diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara 18-27 Oktober 2018 bisa agak tenang.

Pasalnya mereka yang bertanding telah didaftarkan oleh pengurus komite olahraga nasional Indonesia kota Palangka Raya menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan

Dengan demikian aktivitas para atlet selama tanding akan terlindungi oleh asuransi. Bila mereka mengalami cidera, maka BPJS Ketenagakerjaan akan membiayainya.

Secara simbolis kartu kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan ini diserahkan saat pelepasan kontingen Porprov di halaman kantor Walikota Palangka Raya, Senin (15/10/2018) sore.

Secara bergiliran Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya, Ahmad Edi Komaruddin menyerahkan kartu kepersertaan tersebut kepada Ketua KONI Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto, pengurus KONI, dan kemudian kepada para atlet.

Sigit menjelaskan diikutkannya para atlet menjadi peserta BPJS Ketenagakertaan agar mereka mendapatkan perlindungan asuransi bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama Porprov. (MC. Isen Mulang)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*