INFO
Ayo.. Berjuang Bersama Lawan Korona

Ayo.. Berjuang Bersama Lawan Korona

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Anggota DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengajak semua pihak untuk bersama-sama berjuang dalam melawan pandemi virus korona (Covid-19) yang hingga saat ini tren penyebarannya terus meningkat.

“Optimis bahwa pandemi ini bisa kita menangkan,mari terus berjuang dengan cara masing-masing dan tetap utamakan protokol kesehatan,” ucapnya,Jumat (29/5/2020).

Menurutnya, dimasa pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, maka tidak hanya bicara soal bantuan saja, melainkan soal perjuangan bersama melawan virus agar bisa hilang dari muka bumi, sehingga semuanya bisa kembali dalam jalur kehidupan normal.

“Kehidupan normal tentu harapan kita semua. Tanpa pandemi kita bisa bekerja dengan leluasa, berbaur dan melakukan aktivitas lainnya tanpa ada rasa ketakutan,”terangnya.

Disisi lain jelas dia,agar semua itu bisa terwujud, maka masyarakat dan pemerintah harus bisa bekerjasama. Pemerintah membuat aturan masyarakat mentaati serta menjalankannya.

Sebelumnya Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menegaskan,meskipun PSBB di kota setempat telah selesai, namun bukan berarti tidak memperketat pengawasan akan tetapi justru lebih diperkuat.

Pada intinya kata dia, apapun bentuk peraturan dan imbauan , tidak lain demi menjaga masyarakat dari terpaparnya Covid-19 dan seharusnya masyarakat bisa bekerjasama dalam hal itu.

“Pemerintah tidak mengekang dan membatasi semua aktivitas, namun perhatikan protokol kesehatan dan imbauan serta peraturan sehingga wabah ini cepat selesai,”tandasnya. (MC. Isen Mulang.1/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*