TERKINI
Babinsa Bukit Batu Dampingi Operasi Pasar Murah Minyak Goreng

Babinsa Bukit Batu Dampingi Operasi Pasar Murah Minyak Goreng

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Babinsa Koramil 1016-02/Bukit Batu melaksanakan pendampingan dalam kegiatan operasi pasar murah minyak goreng yang digelar oleh Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Palangka Raya bertempat di Kantor Kecamatan Bukit Batu, Jalan Cilik Riwut Km 33 Kota Palangka Raya, Sabtu (12/3/2022).

Operasi pasar murah minyak goreng ini dilaksanakan sebagai upaya stabilisasi harga dan ketersediaan kebutuhan akan minyak goreng bagi masyarakat Kota Palangka Raya khususnya warga kecamatan Bukit Batu.

“Kegiatan operasi pasar yang digelar di wilayah Kecamatan Bukit Batu ini bertujuan agar tidak terjadi kelangkaan minyak goreng lagi, untuk itu Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Disdagkoperin berharap kepada warga masyarakat untuk tidak usah khawatir,” tegas Serka Sugianto selaku Babinsa Koramil 1016/Bukit Batu yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu secara terpisah, Danramil 1016-02/Bukit Batu Letda Inf Hairullah mengatakan opsar minyak goreng murah tersebut bertujuan menyasar masyarakat berpenghasilan rendah di wilayah Kecamatan Bukit Batu.

“Minyak goreng yang di jual oleh Disdagkoperin Kota Palangka Raya adalah minyak goreng kemasan premium untuk warga setempat yang berjumlah 1.200 liter,” kata Danramil.

Danramil menekankan kepada para Babinsa yang mendampingi di lapangan, agar mengatur warga untuk tidak berkerumun dalam antrean operasi pasar tersebut, sehingga prokes benar-benar ditegakkan.

“Para anggota agar betul-betul menjaga keamanan warga yang antre minyak goreng, utamakan prokes dalam kegiatan tersebut, sehingga kegiatan berjalan lancar,” ucap Danramil.

Diketahui bahwa opsar minyak goreng tersebut masing-masing warga mendapatkan 2 liter per kepala keluarga dengan harga 11.000 per liter. (MC. Isen Mulang/Pendim 1016-Plk/jld/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*