TERKINI

Babinsa Sabaru Gotong Royong Bersama Anak Panti Asuhan Di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Babinsa Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Peltu Didik Kristiawan gotong royong bersama anak-anak Panti Asuhan Ayah Bunda, Rabu (16/9/2020).

Mereka kompak membersihkan lingkungan asrama panti yang berlokasi di Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya. Keikutsertaan Babinsa ini salah satu bentuk kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaan.

“Salah satu bentuk kepedulian kami selaku Babinsa adalah mengajak
warga untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19,” katanya.

Sementara itu pemilik Yayasan Panti Asuhan Ayah Bunda, Ustad Husnul mengapresiasi peran Babinsa yang bersedia mengajak secara bergotong royong membersihkan lingkungan asrama.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Babinsa yang peduli dengan panti asuhan kami yang secara rutin hadir di tengah tengah kami untuk selalu mengedukasi tentang kebersihan terutama untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Dia menyebut apa yang sudah disampaikan oleh Babinsa ini akan mereka patuhi dengan tetap menjaga lingkungan panti asuhan tetap bersih dan rapi. (MC. Isen Mulang/mt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*