TERKINI
Baksos Warga Marang dapat 1 Ton Sampah

Baksos Warga Marang dapat 1 Ton Sampah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Masyarakat Kelurahan Marang bersama para guru, murid SD dan SMP kembali mengadakan bakti sosial dengan memungut dan memilah sampah, Jumat (24/6/2022).

Dalam baksos yang kedua kali dalam rangka Marang Barasih ini terkumpul 1 ton sampah. Kegiatan difokuskan di jalan utama yang merupakan pintu masuk kelurahan.

Lurah Marang, Yuliati Ningsih sangat mengapresiasi warganya yang sudah bersedia mengikuti kegiatan Jumat Bersih guna menciptakan lingkungan yang bersih ini.

Dalam aksi ini juga diikuti oleh Leader Trash Hero Marang, Ketua RT 02/01, Ibu-ibu PKK Marang, Direktur Bank Sampah dan anggota, serta Komunitas Trash Hero Palangka Raya.

Yuliati mengatakan sampah yang sudah dipilah kemudian dikumpulkan untuk dijual ke bank sampah dan tentunya akan mendapatkan nilai tambah bagi masyarakat Marang.

“Semoga kerja ikhlas semua warga hari ini mendapat pahala kebaikan berlipat dari Allah SWT untuk Marang Barasih dan Jumat Minggu depan kita aksi kembali di RT 02/02 Marang bawah,” sebutnya. (MC. Isen Mulang.2/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*