TERKINI
Bangun Kualitas Hidup Melalui Kampung KB

Bangun Kualitas Hidup Melalui Kampung KB

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Berbagai langkah serta program kerja untuk mendukung visi dan misi Wali Kota Palangka Raya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat terus dilakukan.

Demikian hal tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat membuka Pertemuan Pokja Kampung KB, sekaligus Launching Rumah Dataku dan Pojok Kependudukan, Pencanangan Dapur Sehat atasi Stunting (DASHAT), dan Pencanangan Kelompok Sadar Wisata Kelurahan Marang Kecamatan Bukit Batu, Selasa (30/11/2021).

Seperti halnya pembangunan kampung keluarga berkualitas, dikatakan Fairid adalah sebagai miniatur untuk mewujudkan visi dan misi Wali Kota Palangka Raya.

Untuk mewujudkan kampung keluarga berkualitas (KB) itu, maka diperlukan langkah-langkah konkret yang dilakukan masyarakat untuk kemajuan kampungnya.

“Salah satu langkah konkret untuk mengisi kampung KB itu adalah dengan program dapur sehat atasi stunting (Dashat),”bebernya.

Selebihnya Fairid mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Terlebih memiliki nilai manfaat yang sangat penting bagi kualitas hidup masyarakat.

“Saya juga meminta kepada semua pihak untuk lebih meningkatkan sinergisitas dan berkolaborasi dalam membangun kampung keluarga berkualitas di Kota Palangka Raya,”harapnya.

Adapun secara keseluruhan acara dilaksanakan di Kelurahan Marang, yang pada kesempatan tersebut dihadiri Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Disdalduk KBP3A Kota Palangka Raya, Camat Bukit Batu, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan serta Lurah Marang. (MC. Isen Mulang.1/prokom/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*