INFO
Banjarbaru Akan Promosi di Titik Nol Kilometer Malioboro

Banjarbaru Akan Promosi di Titik Nol Kilometer Malioboro

MEDIA CENTER, Banjarbaru – Saat membuka acara Welcome Dinner yang berlangsung di Lapangan dr. Murjani Banjarbaru, Rabu (20/3/2019), Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Banjarbaru memiliki program untuk mengenalkan Banjarbaru di tingkat nasional dengan semua daya tarik wisata dan eventnya, yaitu Launching Calendar Of Event 2019 yang akan berlangsung di Titik Nol Kilometer Malioboro dan Depan Gedung DPRD Yogyakarta pada tanggal 23-24 Maret 2019 mendatang.

“Sebelumnya Pemerintah Kota Banjarmasin mempromosikan kotanya di Bundaran HI Jakarta beberapa waktu yang lalu, dan kami melaksanakan kegiatan serupa di Yogyakarta. Alasan kami mengadakan di kota tersebut karena Yogyakarta dikenal sebagai salah satu kota wisata dengan destinasi terbaik di Indonesia” pungkasnya.

“Dalam acara tersebut juga kami akan memperkenalkan kesenian tradisional khas Banjarbaru yaitu Baigal (tarian masal) dan pembagian makanan khas yaitu nasi kebuli. Semoga melalui event ini, Banjarbaru dapat dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia, dan nantinya akan meningkatkan minat wisatawan untuk datang ke Banjarbaru” tutupnya. (MC. Isen Mulang / Dina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*