TERKINI

Bantu Tangani Covid-19, MCCC Kalimantan Tengah Dirikan Pos Dukungan Penanggulangan Covid-19

Bantu Tangani Covid-19, MCCC Kalimantan Tengah Dirikan Pos Dukungan Penanggulangan Covid-19MEDIA CENTER, Palangka Raya – Salah satu bentuk dukungan serta kepedulian pihak Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kalimantan Tengah kepada Pemerintah Kota Palangka Raya yaitu dengan mendirikan pos dukungan penanggulangan Covid-19.

Adapun Pos tersebut berlokasi di Perguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, tepatnya di Jalan RTA Milono Km 1,5 dan secara resmi dibuka langsung oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Kamis (15/7/2021).

Selain pos Dukanggan Penanggulangan Covid-19, pihak MCCC juga menyediakan layanan isolasi mandiri bagi warga kota Palangka Raya yang terpapar covid-19.

Ketua MCCC Kalimantan Tengah Ahmad Syar’i mengatakan, dibentuknya Pos Dukungan Penanggulangan Covid-19 merupakan salah satu bentuk dukungan pihaknya kepada Pemerintah Kota Palangka raya dalam mempercepat pencegahan Covid-19.

Syar’i berharap, keberadaan Pos tersebut dapat memberikan dampak positif dan menurunkan kasus Covid-19 dan bermanfaat bagi warga Kota Palangka Raya agar dapat terbantu dalam kondisi pandemi ini.

“Kami dari pihak MCCC Kalimantan Tengah akan selalu memberikan dukungan dan membantu pemerintah Kota Palangka Raya dalam menekan angka penyebaran virus ini”, Katanya

Di akhir perbicangan, ia juga berpesan agar masyarakat kota Palangka Raya selalu patuh terhadap aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan. (MC. Isen Mulang/Nitra/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*