INFO

Bantuan Bedah Rumah Di Tengah Pandemi Covid-19

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Lurah Kereng Bangkirai, Bhabinkamtibmas, Babinsa beserta Staf Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Kereng Bangkirai tinjau lokasi bedah rumah warganya di Jalan Anggrek V Kelurahan Kereng Bangkirai, Minggu (7/6/2020).

Salah satu rumah warga mendapat bantuan bedah rumah tersebut dengan kriteria kurang mampu dan layak menerima bantuan bedah rumah, merupakan program relawan kemanusiaan dari Yayasan Asia Muslim Charity Foundation bagi warga yang benar-benar membutuhkan, tanpa memprioritaskan kelompok etnis, agama, atau lainnya. 

Koordinator lapangan untuk wilayah Kalimantan Tengah, Iswaryono menyampaikan luasan bangunan bedah rumah bagi warga dengan kriteria kurang mampu kali ini adalah dengan luasan 25 meter persegi semi permanen, dibangun dengan dinding batako, kalsiboard luar dalam, keramik lantai, dua kamar dengan water closet didalam.

Lurah Kereng Bangkirai, Samsul Rizal usai mendampingi penyerahan dana bantuan sosial
di Kantor Kelurahan Kereng Bangkirai Jalan Mangku Raya Kota Palangka Raya, mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan berupa bedah rumah bagi salah satu warga saya.

“Di tengah pandemi Covid-19 dari Program Kemanusiaan Yayasan Asia Muslim Charity Foundation dan harapan ke depan semoga tidak hanya satu warga tapi ada lagi warga lainnya yang juga mendapat bantuan serupa,” pungkas Samsul. (MC Isen Mulang/Usep/tn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*