TERKINI
Berbagi Sembako Wujud Kepedulian

Berbagi Sembako Wujud Kepedulian

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tak bisa dipungkiri di tengah kondisi pandemi wabah virus corona (Covid-19), maka kesadaran banyak pihak sangat diharapkan, termasuk memberikan perhatian bagi sesama. Terlebih bagi yang terdampak seiring merebaknya virus tersebut.

Wujud perhatian antar sesama ini juga ditunjukkan anggota Komisi A DPRD Palangka Raya Jhony Arianto Satria Putra, dimana ia tergerak untuk menyisihkan penghasilannya guna menyiapkan paket bahan pokok (sembako), yang kemudian dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Paket berupa beras, minyak goreng dan bahan pokok (bapok), saya siapkan untuk dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19.Terutama bagi mereka yang penghasilan ekonominya masih rendah,ungkap Jhony, Kamis. (9/4/2020).

Dikatakan, belakangan ini dirinya lanjut Jhony, lebih memfokuskan untuk menyiapkan paket-paket sembako yang akan dibagikan untuk warga yang di tengah kondisi pandemic Covid-19, terdampak secara ekonominya.

“Meskipun paket bahan pokok yang saya bagikan tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga,”tuturnya lagi.

Lebih lanjut legislator Partai Nasdem ini mengaku, bila dirinya prihatin dengan kondisi kian merebaknya penyebaran virus corona tersebut. Terlebih pandemi itu terasa berdampak langsung terhadap kehidupan masyarakat.

Dilemastis memang kondisi ini, disisi lain mereka harus mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan sosial dan physical distancing yakni tetap di rumah dan menjaga jarak, disatu sisi mereka juga mencari nafkah,ungkap Jhony.

Selebihnya kata Jhoni, dirinya melihat dan mendengar secara langsung bagaimana warga pada strata ekonomi ke bawah, yang mengeluhkan kondisi ini

“Maka dari itu saya pribadi dan kader partai juga berupaya meringankan beban masyarakat. Salah satunya menyediakan paket sembako. Semoga ini dapat membantu meringankan dan bermanfaat,”ungkap Jhony. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*