INFO
Bergandeng Tangan Agar Menjadikan Lebih Baik dan Tahan Uji”

Bergandeng Tangan Agar Menjadikan Lebih Baik dan Tahan Uji”

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Rutan Kelas IIA Akmad Zaenal Fikri menyampaikan dalam acara Kebaktian ucapan syukur Rutan Kelas IIA ke19 dan Gereja binaannya Gereja Oikoumene SantoPaulus, “agar semua dapat bergandeng tangan untuk menjadikan tempat ini sebagai tempat pembinaan yang benar-benar membina pribadi-pribadi yang mampu merubah menjadi baik dan tahan uji”

“Hal ini tidak mudah tanpa dukungan dari semua pihak, karena di tempat ini kami membina yang daya tampungnya melebihi kapasitas”ungkapnya Rabu (21/3/2019) pada acara HUT ke 19 Rutan Kelas IIA Palangka Raya

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan  untuk memperingati HUT ke 19 Rutan mengadakan kegiatan Pendalaman Alkitab selama 18 hari bagi umat Kristen Protestan dan Katolik. Selama kegiatan ini rata-rata kehadiran peserta 80-90 orang dari total jumlah 181 orang  dengan komposisi 11 orang warga binaan wanita dan 170 orang warga binaan pria, dari total tersebut yang beragama Katolik 10 orang dan yang beragama Kristen Protestan 171 orang. Kehadiran tidak 100% karena dalam pelaksanaanya ada yang dipindahkan ketempat lain, ada yang mengikuti sidang dan ada juga yang mengikuti kegiatan lain sehubungan dengan proses pembinaan, kata Akmad Zaenal Fikri.

Akmad Zaenal Fikri juga menyampaikan secara khusus terimakasih atas pelayanan ibadah syukur ini kepada hamba-hamba Tuhan yang melayani dari 5 kota yaitu Palangka Raya, Semarang, Bandung, Jakarta, serta Surabaya sebagai pembicara dalam Pendalaman Alkitab yang dilaksanakan di Rutan kelas IIA “Intinya, ,” tutupnya. (MC. Isen Mulang/bamw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*